adaaja Blog

—Cara Menghibur sahabat yang Sedih karene kehilangan seseorang—-

Posted on: 23 Maret 2010

Ada banyak cara membuat sahabat yang sedih menjadi ceria lagi, nah ini adalah tips untuk kesekian kalinnya cara saya agar membuat sahabat baik saya menjadi dia yang seutuhnya lagi.. membuat semua keceriaanya kembali lagi menjadi seperti dulu.. nah coba liat ini..

CARA MEMBUAT SAHABAT CERIA LAGI:

  1. Kita lihat ondisi dan situasinya, karena seseorang yang ssedang sedih biasanya dia akan merasa sendirian didunia ini bahkan ia akan meluapkan emosinya kepada apapun yang dia inginkan.. saat kita merasa ia sudah lebih tenang kita beri masukan yang bagus.

  2. Membuat dia mempunyai hal yang baru, ajaklah dia pergi kesuatu tempat yang sangat ramai, karena keramaian akan menadapatkan keceriaanya lagi. janganlah ajak ketempat favorit dia dengan orang tersebut.

  3. jangan sekali-kali dia ingat akan semua kenangan yang pernah ada tentang seseorang itu, buang jauh-jauh/simpan semua benda yang berhubungan dengan orang tersebut karena itu akan mengingatkan memorinya.

  4. Berikan suport agar dia mau menjadi dirinya yang dulu lagi serta membuat dirinya menjadi berbeda dari sebelumnya.. menjadi semangat belajar dengan giat.

  5. Ajaklah dia melakukan kegiatan sosial yang membuatnya menjadi sibuk, dengan kegiatanta yang sibuk ia menjadi kurang waktu untuk melamun.. dan melihat memorynya..

yawh.. hehe

hatur nuwun :http://adtyaeka90.blog.friendster.com/2008/09/cara-menghibur-sahabat-yang-sedih-karene-kehilangan-seseorang/
About these ads

5 Tanggapan to "—Cara Menghibur sahabat yang Sedih karene kehilangan seseorang—-"

Lw dy yg qt hbur jauh rie qt gmn?

ya ini kan udah 2012 udah ada hp, fb, blog dll. yaa .. tergantung kreatifkita menggunakan alat komunikasi dengan baik gtu

shabat adalah org yg paling istimewa dari pd teman yg bikin susah mending cari shbt

Ingat bahwa sahabat itu tidak instan, di dunia ini semua butuh proses, contoh windows seven tidak akan ada kalau bill Gates Tidak Berusaha Berkreasi,! Maksudnya: Berkreasilah Buat Orang Lain Di Sekitar Kita Damai Dan Senang. Ketika itulah Akan Ada Aura Semacam Persahabatan Akan Muncul Cepat Atau Lambat. ! “Kreatiflah Dan Utamakan Sarapan”ahahaa

iaa.. iya sih……
tp kan DOA+UPAYA …..lebih baik….. namanya ajah menghibur :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

"TAMU"

  • 168,467 pengunjung
T

Tanggal Hari ini :

Maret 2010
S S R K J S M
    Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
T

“ARSIP” disini :

–”MENU KATEGORI “dibawah cini :–

TE OPE DAH :

JEPRETTT….:

BAGIKAN:

Potensi perikanan di republik ini sungguh sangat berlimpah di perairan darat maupun di lautan, namun sampai saat ini belum dimanfaatkan secara optimal untuk kesejahteraan rakyat. Karena kebokbrokan mental aparatur negara hasil perikanan laut kita terkuras oleh 'ilegal fishing' -nyaris sama seperti hutan kita yang gundul oleh 'ilegal logging', semuanya hanya dinikmati sekelompok rakus yang tidak memikirkan kemajuan bangsa bersama. Bundel kliping info perikanan ini semoga dapat menghimpun segala informasi untuk menggugah masyarakat luas akan urgensi penyelamatan potensi perikanan nasional khususnya perikanan laut agar tetap lestari bagi kemakmuran anak cucu kita.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 13 pengikut lainnya.


document.write(unescape("%3Cscript src=%27http://s10.histats.com/js15.js%27 type=%27text/javascript%27%3E%3C/script%3E")); try {Histats.start(1,1126671,4,204,260,30,"00011111"); Histats.framed_page(); Histats.track_hits();} catch(err){}; free web tracker

BLOG YANG TERKAIT :

onelektro.blogspot.com



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: