adaaja Blog

10 Meja Paling Unik Di Dunia!!

Posted on: 21 Mei 2010


meja paling unik di duniatara~~~~ huah! udah lama gak posting kangen juga nih sob heheheh~~~ maklum lagi sibuk akhir-akhir ini ^_^, nah sekarang gw mau kasih tau 10 meja paling unik di dunia sob, mau tau g?? pengen liat? penasaran? yuk! lanjut aja bacanya sobat dan kenali 10 meja paling unik di dunia

1. Meja Sumo
Ya, ruang sobat tidak lengkap tanpa didukung oleh pegulat Sumo yang besar. Ini diberi nama pegulat Sumo Basho, yang merupakan kata jepang untuk turnamen, dan dia berada di dalam posisi siap menerkam berjongkok untuk mengambil semua pendatang. Harganya adalah $ 225.

meja sumo
2. Meja Pacman
Ingat sekolah permainan PacMan sobat yang biasanya dimainkan pada komputer? seorang Designer Erin McFadden menciptakan tabel modern yang canggih ini sebagai furnitur eksklusif untuk permainan.

meja pacman
3. Meja Post-it
Dirancang oleh Tom Seymour, Post-it ini tabel sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Tabel ini terdiri dari 5.000 lembar kertas yang terikat melalui penerapan lem PVA. Anak-anak akan sangat senang lucu ini meja. Tapi meja ini tersedia hanya di Inggris saja.

meja post-it
4. Meja Perak
meja Edisi terbatas ini , berjudul Precious Kelaparan, adalah objek yang ditemukan sepotong Cristofle yang seluruhnya terbuat dari perak.

meja perak
5. Meja Interaktif
Berikut ini adalah tabel yang menguunakan LEDcoffee interaktif mengedipkan mata dan berkilau, bereaksi terhadap gerakan dan menggunakan sensor inframerah yang mengamati ruang di atas meja, dan setiap gerakan yang terdeteksi adalah jejak menirukan dengan cahaya dan warna dari 480 LED. Harga mulai dari $ 1.895.

meja interaktif
6. Meja Manusia
Dibuat oleh Dzmitry Samal. Empat laki-laki mendukung kaki meja. Terinspirasi oleh keindahan dan sensualitas manusia, mengesankan! Akan di produksi pada September 2009.

meja manusia
7. Meja Golf
Tabel ini dimaksudkan untuk setiap pegolf yang menghabiskan begitu banyak waktu di jebakan pasir, yang memiliki jebakan pasir yang dibangun ke dalam tabel di rumah mereka hanya masuk akal. Meja memiliki ukiran bagus hijau di satu sisi dan pasir yang nyata mengisi bunker di sisi lain. Dapat berfungsi ganda sebagai asbak . Harga: $ 129,95

meja golf

8. Meja Pong

The Pong meja adalah meja makan terbuat dari DuPont Corian dengan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan ke atas meja, bersama dengan dua lagu alas mereka menciptakan permainan pong klasik.

meja pong

9. Meja Tulang

Sisa-sisa kerangka leluhur mengangkat meja kaca bundar. 47,5 cm. tingginya. Harga: $ 288.

meja tulang

10. Meja Sepeda

meja beralaskan roda-roda sepeda. Harga: $ 52,00

makasih :http://www.ad4msan.com/2009/10/10-meja-paling-unik-di-dunia.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

"TAMU"

  • 186,050 pengunjung
T

AKU MINTA DUKUNGANNYA Ya.. ^_^”

Tanggal Hari ini :

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
T

“ARSIP” disini :

–“MENU KATEGORI “dibawah cini :–

TE OPE DAH :

JEPRETTT….:

BAGIKAN:

Potensi perikanan di republik ini sungguh sangat berlimpah di perairan darat maupun di lautan, namun sampai saat ini belum dimanfaatkan secara optimal untuk kesejahteraan rakyat. Karena kebokbrokan mental aparatur negara hasil perikanan laut kita terkuras oleh 'ilegal fishing' -nyaris sama seperti hutan kita yang gundul oleh 'ilegal logging', semuanya hanya dinikmati sekelompok rakus yang tidak memikirkan kemajuan bangsa bersama. Bundel kliping info perikanan ini semoga dapat menghimpun segala informasi untuk menggugah masyarakat luas akan urgensi penyelamatan potensi perikanan nasional khususnya perikanan laut agar tetap lestari bagi kemakmuran anak cucu kita.

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 14 pengikut lainnya


document.write(unescape("%3Cscript src=%27http://s10.histats.com/js15.js%27 type=%27text/javascript%27%3E%3C/script%3E")); try {Histats.start(1,1126671,4,204,260,30,"00011111"); Histats.framed_page(); Histats.track_hits();} catch(err){}; free web tracker

BLOG YANG TERKAIT :

onelektro.blogspot.com


%d blogger menyukai ini: